Destinasi Menginap Romantis bagi Honeymooners di Seminyak, Bali

Senin, 04 April 2022 - 17:28 WIB
loading...
Destinasi Menginap Romantis bagi Honeymooners di Seminyak, Bali
Telah di review oleh lebih dari 1.600 travelers, Aksari Villa Seminyak menjadi idaman para honeymooners saat berlibur ke Bali. Foto/Dok Ini Vie Hospitality
A A A
SEMINYAK - Honeymoon merupakan momen yang sangat penting bagi pasangan yang baru menikah. Memilih tempat yang khusus untuk menghabiskan waktu bersama adalah cara yang tepat untuk saling mendekatkan diri satu sama lain.

Hingga saat ini, Bali masih menjadi destinasi favorit untuk berbulan madu. Ya, honeymoon di Pulau Dewata memang menjadi impian banyak orang. Banyak tempat seru dan asyik, salah satunya berada di daerah Seminyak yang memiliki kesan santai, nyaman, serta tidak terlalu padat.

Tak sedikit tempat keren di Seminyak yang bisa wisatawan kunjungi untuk liburan yang menyenangkan. Tidak hanya dijadikan tempat berpesta dan shopping, Seminyak juga menyuguhkan pantai pasir putih dengan pemandangan sunset yang sangat indah serta berbagai pilihan vila yang akan membuat bulan madu di Bali menjadi semakin sempurna.

Jika bicara mengenai honeymoon villa, Ini Vie Hospitality yang merupakan hospitality management di Bali adalah jagonya. Salah satunya adalah romantic villa yang berlokasi di Jalan Sunset Road Gang Baik Baik 2 No.8 Seminyak, patut menjadi wishlist. Apalagi kalau bukan Aksari Villa Seminyak.

“Sesuai dengan tagline Perfect Romantic Stay, Aksari Villa Seminyak menawarkan 14 unit One Bedroom Villa dengan private pool and bathtub yang tentu telah dilengkapi dengan kamar tidur yang sangat luas dan nyaman, smart LED TV, Alexa, minibar, kitchenette, serta hammock sangat direkomendasikan untuk para honeymooners yang ingin merayakan honeymoon di sini,” papar Mitha Marlina, Marketing Communication Ini Vie Hospitality melalui siaran pers, Senin (4/4/2022).

Aksari Villa Seminyak juga telah mendapatkan lebih 1.600 excellent review di tripadvisor dan 500 excellent review di Google.

Selain Honeymoon Package, para tamu juga dapat memesan Romantic Staycation Package yang lengkap dengan heart shape flower on the bed, flower decoration in the bathtub, floating breakfast hingga flower with heart, serta I and U shape on the pool yang sangat cocok untuk merayakan hari bahagia bersama pasangan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1464 seconds (0.1#10.140)